Sabtu, 08 Maret 2014

10 Game RPG Android Terbagus


10.Third Blade

Third Blade salah satu game Andro RPG yang bagus . Di game ini banyak pilihan senjata dan armor yang bisa agan gunakan buat lawan monster .

Ada 3 senjata utaman yang bisa agan pake . Ada (dual sword) yang punya daya perang besar , tapi berat dan lambat bila menyerang .
Ada juga pake senjata ringan di 2 tangan kalo agan mau main combo .
Ada lagi yang satu megang senjata yang satu megang perisai .
Pertempuran di Third Blade berlangsung cepat dan memuaskan daya tarik .

9.Gurk The 8-Bit

Dari namanya aje udah ketauan 8-bit grafiknya persis sama zaman Nintendo Jadul . Tapi meski 8-bit game ini menarik . Penggemar RPG pasti asik karna di game ini banyak elemen .

Pertama mulai dengan 3 orang , menjelajahi hutan yang rada aneh , lawan seta , dan ngumpulin rare item . Game ini punya banyak Dungeon yang seru untuk dijelajahi .

8.Dark Summoner


Sama kaya game di Pacebok , game ini melawan orang lain secara online . Ada banyak quest yang bisa diselesaikan dengan teman , dan memiliki sistem Rating mulai dari A+ sampe C .

Dark Summoner bersetting di dunia fantasi yang indah dan membuat agan-agan bakalan betah maen berjam-jam .

7.Star Traders

Game ini bercerita tentang kehidupan pedagang di Antariksa . Agan bisa dagang kalo udah nyelesain quest . Disini agan harus lindungi barang agan dari bajak laut angkasa , alien , dan pedagang saingan .

Mekanismenya sih teks tapi ada unsur visual yang menarik . Walaupun mungkin Star Traders terasa membosankan karena kurang penekanan pada faktor visual , game ini bisa cukup menarik pagi fans game RPG .

6.Arel Wars

Game simpel tapi WoW . Ada 3 Job yang bisa agan pilih Warrior , Monk , dan Elf . Gamenya mengharuskan agan rekrut prajurit buat mempertahankan markas dari musuh .

Arel Wars game RPG berbasis ke strategi defense tower . Misinya biasanya bertahan dengan waktu yang ditentukan / ngabisin musuh yang menyerang markas .

5.Zenonia 3

Game ini telah dikembangkan untuk platform Mobile . Karakternya Imut , penuh warna , sistem senjata , dan dungeon yang menarik dengan banyak jebakan + monster . Game seri ke-3 ini punya sekitar 200+ monster yang bisa dilawan .

Grafisnya indah . Desain karakter dan monsternya juga bagus , seperti di Anime . Pertempurannya juga seru + menggabungkan elemen action .

4.Quest and Sorcery

Game dengan elemen pertempuran kartu dan gameplay yang mendalam . Game ini memiliki pertempuran dengan animasi yang indah . Lebih seru bila game ini dimainkan bersama teman-teman .

3.Soul Craft

Game ini mirip dengan Diablo . Menceritakan tentang pertempuran antara Angel melawan Demon . Disini agan akan ngontrol perajurit dari Angel .

Grafisnya 3D sangat bagus untuk game Android . Animasinya sangat tajam , efek audio yang baik ditambah musik yang seru . Banyak fitur yang ditambahkan di Soul Craft seperti Magic , Aren , dan Monster .

2.Inotia : Children of Carnia

Gameplay dan konsepnya klasik . Agan bisa memiliki 6 karakter dari kelas yang berbeda . Bagusnya dari game ini bisa ngontrol setiap karakter sambil menjelajah dungeon . Ada juga senjata , pakaian yang unik . Dan agan bisa nyewa tentara bayaran juga buat bantu agan lawan musuh .

1.Heroes of Destiny

Game ini RPG dengan RTS yang asik deh . Grafis yang bagus untuk Android . Unsur Strateginya juga gampang dan menarik . Ane gabisa jelasin banyak tentang game ini karna Memory ane full , jadi cuma bisa minjem Android temen . Pokoknya secara visual dan gameplay , Heroes of Destiny sangat berkualitas dan menghibur agan-agan .

10 Game RPG Android Terbagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Matthias Lehmann

0 komentar:

Posting Komentar